Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum
Grid.ID – Perusahaan di mana Nagita Slavina ditunjuk menjadi CEO-nya, PT Es Teh Indonesia, kini hangat jadi perbincangan di media sosial.
Hal ini lantaran Es Teh Indonesia melayangkan somasi kepada pelanggan setelah mengkritik salah satu produknya.
Melansir Tribunnnews.com, pelanggan tersebut mengeluhkan salah satu produk Es Teh Indonesia, yaitu Chizu Red Velvet.
Pelanggan dengan akun Twitter @Gandhoyy ini mengungkapkan bahwa produk Chizu Red Velvet sangat manis seperti gula yang dicampur bahan kue.
Tak hanya mengkritik, cuitan akun @Gandhoyy itu juga berisikan hujatan dengan kata-kata yang tidak pantas.
Menanggapi hal ini, ternyata PT Es Teh Indonesia tidak tinggal diam dan akhirnya memproses kritik tersebut ke tim legal.
Hingga pada Minggu (25/09/2022), pemilik akun Twitter @Gandhoyy itu mengabarkan bahwa dirinya disomasi oleh pihak Es Teh Indonesia.
Dalam cuitannya, ia juga meminta maaf kepada pihak Es The Indonesia atas kritik dan hujatan sebelumnya.
Dalam berbisnis, tentunya pengusaha tidak akan terlepas dari kritik dari pelanggan atau konsumen.
Lantas, bagaimana cara bijak menanggapi kritik pelanggan agar bisnis tetap berjalan?
Source | : | Kompas.com,Tribunnews.com |
Penulis | : | Ragillita Desyaningrum |
Editor | : | Ayu Wulansari K |