Grid.ID - Pesatnya perkembangan industri fashion dipengaruhi secara signifikan oleh teknologi serta kehadiran media sosial yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari.
Perkembangan ini pun telah mendorong tersedianya beragam model produk fashion dan inspirasi gaya yang dapat memenuhi segala preferensi masyarakat.
Selain itu, pesatnya perputaran tren juga dapat memengaruhi cara berpenampilan atau gaya seseorang pada waktu tertentu.
Sayangnya, bagi sebagian orang yang belum memiliki gaya personal, pergantian tren fashion ini cenderung mendorong mereka untuk membeli semua produk fashion teranyar tanpa memperhatikan apakah tren tersebut memang cocok untuk mereka kenakan.
Melihat hal ini, Shopee menghadirkan acara BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal yang dihadiri oleh Sharena Delon (Actress/Influencer), Perwakilan dari COTTONINK, dan Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia).
Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat menemukan gaya berpakaian yang paling cocok berdasarkan preferensi dan karakteristik masing-masing, sekaligus membahas mengenai sejumlah inovasi serta perkembangan teknologi yang mendorong pertumbuhan industri fashion Indonesia.
Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kemudahan akan berbelanja online menjadi salah satu solusi yang dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan.”
“Melalui kemeriahan Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kami berupaya menemani pengguna dalam memenuhi ragam kebutuhan fashion dengan preferensi yang berbeda.”
Tentunya ragam program, fitur, dan inovasi yang kami hadirkan bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan.”
“Selain menyediakan berbagai penawaran menarik, Shopee juga menghadirkan Shopee Affiliates Program guna mempermudah pengguna yang ingin mencari inspirasi akan gaya personalnya dan menemukan produk-produk fashion yang unik dan kekinian.”
Baca Juga: Siap-siap Borong Akhir Tahun, Shopee Bagikan Promo Heboh 12.12, Ada Diskon Rezeki Nama!
“Tidak hanya itu, program ini juga bertujuan untuk membantu pemasaran bagi pelaku usaha hingga menciptakan peluang bagi content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagi review atau rekomendasi produk.”
Heboh, YouTuber Asal Thailand Ini Nyamar di Indonesia, Ternyata Nipu hingga Rp 931 M dan Pengin Jadi Idol Kpop, Begini Akhirnya
Penulis | : | Grid. |
Editor | : | Okki Margaretha |