Grid.id - KG Media sukses meraih penghargaan dari RESHAPE Customer Experience Awards 2022 untuk kategori Best Data Activation.
Proses pemilihan pemenang dalam ajang penghargaan ini berlangsung sejak 3 Juni 2022 hingga 23 September 2022 lalu.
Penghargaan diberikan kepada data insight milik perusahaan yang berhasil menambah pengalaman pelanggan dengan relevansi dan tujuannya.
Pada kategori Best Data Activation, kandidat harus secara eksplisit dan proaktif membuktikan bahwa data yang dimiliki bisa menginformasikan, mendukung, dan mendorong keterlibatan pelanggan.
Ada dua hal yang akan dinilai dalam kategori Best Data Activation.
Pertama, kandidat harus memiliki data yang berkontribusi secara signifikan terhadap stategi kampanye dan eksekusinya.
Kedua, data harus berpengaruh pada kenaikan return on Investment (ROI), pendapatan dan keterlibatan pelanggan.
Persaingan ketat antar industri yang masuk dalam nominasi pun meningkatkan gairah KG Media untuk menjadi yang terbaik dalam pelayanannya.
Berkat keselarasan dan penilaian panelis terhadap indeks kategori tersebut, KG Media pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.
“Melalui strategi data yang kita lakukan sebagai perusahaan, membuat kita memiliki kemampuan untuk mengenal pelanggan lebih dalam. Dengan hal itu, kita juga bisa memberikan pengalaman kepada pelanggan yang lebih personal," demikian yang disampaikan Head of Data KG Media Omar Abdillah terkait kemenangan timnya.
Omar juga menyampaikan bahwa budaya data-driven adalah kunci bagi KG Media agar memiliki hubungan yang kuat dengan pelanggan.
Ke depannya, tim Omar akan terus menggali informasi dan lebih mengenal apa yang pelanggan inginkan. Dengan demikian, KG Media bisa tetap hadir menjadi solusi bagi para pelanggan setianya.
Penulis | : | Grid. |
Editor | : | Irene Cynthia |