Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
Grid.ID - Aplikasi media sosial TikTok baru saja meluncurkan kampanye Ramadan bertema #SerunyaBareng di TikTok.
Dalam kapanye tersebut, TikTok nantinya akan meluncurkan web series khusus Ramadan di TikTok yang akan tayang.
Di samping itu, akan ada konten-konten khusus Ramadan untuk menemani waktu senggang Ramadan.
"Setiap berbuka puasa dan sahur ada eksklusif konten melalui live stream yang akan memberi tips-tips seputar Ramadan," ungkap Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operation TikTok Indonesia, saat dipantau Grid.ID melalui Live Streaming, Jumat (24/3/2023).
Tak berhenti sampai di situ, TikTok akan meluncurkan kampanye belanja kebutuhan Ramadan bersama tiktok Shop dan konsumen bisa berkesempatan untuk umrah.
"Banyak beragam aktivitas tiktok shop belanja, puncaknya ada hadiah akan ada kesempatan umrah dari TikTok, belanja dapat kesempatan umrah," ungkap Mahwari Sadewa Jalutama.
Salah satu artis yang turut ikut kampanye #SerunyaBareng di Tiktok yaitu Rossa.
Di mana Rossa akan mengeluarkan album dan membuat sesuatu project yang akan diposting di TikTok.
"Tapi sebetulnya satu hal spesial tahun lalu sama Teh Melly ngabuburit, nyanyi-nyanyi sama dia cerita-cerita, itu seru banget, itu moment sama TikTok yang menurut aku menghibur, tahun ini aku mempersiapkan sesuatu, kali ini aku kelaurin album mau bikin sesuatu ah di TikTok nanti, tunggu aja," ungkap Rossa.
Rossa mengungkapkan bahwa sebelumnya dirinya sudah sering bekerja sama dengan platform media sosial TikTok dan hasilnya sangat memuaskan.
Penulis | : | Rissa Indrasty |
Editor | : | Nesiana |