Grid.ID - SM Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi menanggapi keluhan para penggemar Taeyeon SNSD.
Seperti diketahui, SM Entertainment baru saja membuka layanan KWANGYA 119 guna menampung keluhan para penggemar untuk semua idol yang berada di bawah naungan agensi berwarna merah muda tersebut.
Beberapa penggemar Taeyeon SNSD menggunakan layanan pengaduan tersebut dengan sangat baik guna menyuarakan terkait promosi aktif dari leader SNSD tersebut.
Bahkan beberapa penggemar mengirimkan truk protes ke gedung perusahaan untuk menyuarakan keprihatinan mereka.
Adapun beberapa masalah yang menjadi keluhan para penggemar diantaranya tentang promosi agensi dan pilihan tempat untuk tur "THE ODD OF LOVE" Taeyeon yang sedang berlangsung, yang dikritik oleh beberapa orang karena terlalu kecil.
Kekhawatiran lain termasuk kurangnya konten yang diproduksi sendiri untuk penanganan tindakan hukum Taeyeon dan SM Entertainment terhadap pemberi komentar jahat.
Menanggapi protes yang dilayangkan oleh para penggemar, pada Rabu (5/7/2023), SM Entertainment mengunggah sebuah pernyataan di akun media sosial resmi Taeyeon @taeyeon.smofficial yang dikelola oleh SM Entertainment.
Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:
"Halo, ini SM Entertainment.
Kami ingin berterima kasih kepada banyak penggemar yang selalu menunggu musik dan aktivitas baru Taeyeon dengan antisipasi dan kegembiraan yang besar.
Kami telah melihat banyak pendapat yang baru-baru ini dikirimkan kepada kami oleh penggemar tentang Taeyeon, dan kami membuat pernyataan untuk mengatasinya.
Kami akan mendengarkan dengan cermat banyak suara dari penggemar [Taeyeon] mengenai konsernya saat ini dan aktivitasnya di masa depan, dan kami akan bekerja lebih keras untuk mengumpulkan pendapat ini dan memastikannya tercermin.
Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar atas kritik dan dukungan Anda yang penuh kasih, dan kami berjanji bahwa kami akan lebih teliti lagi dalam mendukung musik Taeyeon di masa depan dan berbagai kegiatan.
Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pertumbuhan dan peningkatan artis kami, dan kami akan membalas semua minat dan dukungan para penggemar. Terima kasih." tulis SM Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Kamis (6/7/2023).
Para penggemar pun terlihat langsung memenuhi kolom komentar dalam unggahan tersebut.
Ya para penggemar berharap agar SM Entertainment bisa lebih memperhatikan setiap aktivitas Taeyeon SNSD di masa depan.
"Berbuat lebih baik dalam mengatur Taeyeon! Beri dia promosi, staf, manajemen, tempat, dan musik yang tepat, alih-alih memprioritaskannya hanya ketika Anda membutuhkannya untuk mempromosikan karya orang lain!" tulis penggemar.
"Saya ingin informasi yang lebih rinci, tetapi saya pikir perusahaan yang bahkan tidak memberikan umpan balik sejauh ini, saya pikir itu mendorong saya. Harap baik untuk tidak meminta rincian lebih lanjut. Harap menjadi baik setidaknya sebagai dasar seperti yang Anda lakukan untuk orang lain. Dan kami adalah satu-satunya yang tidak memiliki video reset sekarang ... Mendapat Poster Tur ... Mengapa Anda memotongnya sesuai ritme ... Kembalikan apa yang harus diberikan orang lain tanpa gagal!!!! !!!!!" tulis penggemar lainnya.
(*)
Viral, Pembeli Curhat Disuruh Bayar Biaya Pakai Sendok dan Garpu Saat Makan di Warung Mie Ayam, Nota Ini Jadi Buktinya
Source | : | Instagram,Soompi |
Penulis | : | Christine Tesalonika |
Editor | : | Silmi |