Grid.ID – Raffi Ahmad semangat membagikan kabar keberhasilannya mencetak rekor omzet Rp 5 miliar bersama brand fashion Erigo pada sesi Shopee Live, Jumat (18/8/2023).
Lewat unggahan video pada akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, terlihat Raffi bersorak sorai merayakan keberhasilannya bersama pemilik brand Erigo Muhammad Sadad.
“TOP MANTAP IS THE BEST 5 Milyar cuman ga sampe 10 menit bersama @erigostore / @shopee_id Alhamdulillah <3,” tulis Raffi pada unggahan tersebut.
Tak hanya Raffi dan Sadad, unggahan video juga memperlihatkan beberapa orang yang ikut gembira dengan ahsil tersebut. Salah satunya, personel JKT48, Zee.
Zee hadir karena salah satu produk yang ditawarkan pada sesi Shopee Live Erigo itu adalah produk exclusive limited edition Erigo x JKT Zee. Pada malam itu, produk ini berhasil terjual lebih dari 33.000.
Selain produk itu, ada pula hoodie, kemeja, serta kaos dengan berbagai style yang disajikan untuk memenuhi setiap preferensi pengguna Shopee. Tak main-main, Erigo memberi promo spesial, yakni diskon 50 persen.
Sebagai informasi, Erigo merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fashion dan didirikan oleh Muhammad Sadad pada 2013.
Bisnis tersebut bermula dari studio apartemen milik Sadad di Depok. Sebelumnya, Erigo mengusung konsep yang mengangkat tema Batik dan Ikat melalui produk-produk nya.
Melihat tren fashion yang terus bergerak dengan cepat dan persaingan yang semakin kuat, Erigo merombak kembali brand identity dengan mengusung tema Casual Fashion yang ternyata berhasil memperkenalkan Erigo secara lebih luas hingga saat ini.
Pasarnya kini pun tak hanya dari Indonesia, tetapi juga mancanegara. Perjalanan bisnis Erigo pun bukan kali pertama dengan Shopee. Sejak dibangun, Erigo sudah langsung berkolaborasi dengan e-commerce yang satu itu.
Berkolaborasi dengan Shopee, Erigo turut mengharumkan Tanah Air sebagai wakil karya anak bangsa Indonesia dalam ajang peragaan busana terbesar New York Fashion Week pada 2021.
Bahkan Erigo juga selalu berpartisipasi dalam setiap kampanye angka kembar yang Shopee hadirkan, dan kerap berhasil menjadi brand favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee.
Penulis | : | Sri Noviyanti |
Editor | : | Sheila Respati |