Grid.ID - Tokopedia kini sedang meningkatkan sistem hyperlocal.
Hyperlocal Tokopedia kini sudah memasuki kota Yogyakarta.
Bahkan, berkat Hyperlocal Tokopedia, transaksi produk makanan dan minuman di Yogyakarta meningkat menjadi 2,5 kali lipat.
Merilis dari press liris yang diterima Grid.ID pada Rabu (30/8/2023), pelaku usaha di seluruh wilayah di Indonesia punya kesempatan yang sama untuk menciptakan peluang bisnis lewat pemanfaatan teknologi.
Hyperlocal Tokopedia menerapkan teknologi geo-tagging dan bertujuan mendekatkan penjual dan pembeli di mana pun mereka berada.
Salah satu brand lokal Yogyakarta yang membangun bisnis bersama Tokopedia adalah Bakpia Kukus Tugu Jogja.
Sejak bergabung dengan Tokopedia pada tahun 2020 dan mengikuti beragam kampanye–seperti turunan Hyperlocal, yaitu KTP–pertumbuhan bisnis Bakpia Kukus Tugu Jogja kian melesat.
Sejak bergabung dengan Tokopedia, Bakpia Kukus Tugu Jogja mendapatkan banyak manfaat.
Mulai dari brand awareness yang semakin meningkat di seluruh wilayah di Indonesia hingga penjualan yang terus melonjak.
(*)
Masih Ingat Ira Swara? Suaminya Kini Alih Profesi dari Arsitek Jadi Tukang Ojek Online Usai Keluarganya Kesulitan Ekonomi
Source | : | Tokopedia |
Penulis | : | Fidiah Nuzul Aini |
Editor | : | Fidiah Nuzul Aini |