Grid.ID - Mimori, Korean Premium First Class di Indonesia baru saja meluncurkan produk hair claw atau jepit rambut inovatifnya, yakni Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow. Produk tersebut dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun Mimori pertamanya yang mengangkat tema "Mimori #1 Glowing Anniversary".
Sebagai informasi, Mimori adalah merek kecantikan yang menawarkan hair accessories premium bagi perempuan. Merek ini didirikan pada 2022. Melalui produknya, Mimori ingin membantu penggunanya untuk tampil lebih cantik dan berani mengekspresikan diri secara berbeda.
Meskipun belum lama didirikan, Mimori telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang menginginkan tampilan elegan dan mewah.
Produk hair claw dari Mimori diformulasikan khusus di Korea dan telah memiliki sepuluh series dengan warna dan finishing yang beragam. Salah satu series yang menawan adalah story series dengan berlatar di Korea yang menambah kesan mewah di setiap produknya.
Produk hair claw terbarunya, yakni Limited Edition Glow in the Dark Series: Gapyeong Glow merupakan hair claw pertama di Indonesia yang menawarkan kelebihan yang dapat bercahaya di ruangan gelap atau glow in the dark.
Inovasi tersebut terinspirasi dari taman bernama Garden of Morning Calm di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Taman bercahaya dengan indah pada musim salju. Hal ini yang membuat Mimori tertarik menerapkan konsep glow in the dark pada produknya.
Selain inovasinya yang kreatif, produk dari Mimori juga diperkuat dengan empat teknologi canggih yang dapat menambah rasa aman dan nyaman ketika dipakai penggunanya.
Pertama, shatterproof technology. Teknologi tersebut berguna menjaga hair claw tetap kokoh. Dengan begitu, hair claw dapat bertahan lama ketika digunakan.
Kedua, pro-guard technology. Teknologi ini akan melindungi hair claw agar lebih kuat, tidak mudah patah, dan memiliki daya cengkram 15 kali lebih kuat dari biasanya. Oleh karena itu, jepitan ini cocok bagi Anda yang aktif beraktivitas di luar ruangan.
Ketiga, ultra-pigment technology. Dengan kehadiran teknologi ini, hair claw akan memiliki warna yang langka dan tajam. Finishing warnanya pun unik jika dibandingkan dengan merek lain dan cocok digunakan untuk segala suasana serta oleh siapa saja.
Keempat, exclusive pouch. Ketika Anda membeli hair claw dari Mimori, Anda akan mendapatkan pouch atau tas kecil dengan desain cantik yang berguna menjaga hair claw agar tidak mudah hilang.
Founder Mimori, Suhaimie menjelaskan bahwa produk hair claw terbarunya mengandung makna yang dalam. Dengan tema “Among the others, you deserve to glow”, Mimori memberikan pesan bahwa setiap orang mampu memancarkan kecantikan yang berbeda-beda.
Peluncuran hair claw ini juga menjadi bentuk dukungan dari Mimori untuk para penggemar produk Mimori yang sudah mendukung merek tersebut sejak awal didirikan.
“Sesuai dengan tema anniversary, edisi Limited Gapyeong Glow ini memang dirilis untuk merayakan para Mimori Chingu, sebutan untuk pengguna Mimori, yang sudah support Mimori dari day one. Lewat anniversary ini kami juga umumkan inovasi terbaru kami yaitu hair claw glow in the dark pertama yang ada di Indonesia," ujar Suhaimie saat ditemui oleh tim Grid.ID pada Kamis (16/11/2023).
Ia berharap inovasi tersebut bisa membuat gebrakan baru di dunia hair accessories dan menjadikan Mimori sebagai poros inovasi hair accessories.
Mimori berkomitmen untuk terus selalu menghadirkan inovasi dalam hal aksesori rambut dan mewujudkan tampilan rambut indah yang selalu didambakan semua perempuan.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Instagram @mimoriofficial atau melalui website tigapilarfamilia.com.
Innalillahi, Mayangsari Bawa Kabar Duka, Istri Bambang Trihatmodjo Nyesek Lepas Kepergian Wanita Kesayangannya Ini: Mati Itu Pasti
Penulis | : | ADV PI |
Editor | : | Sheila Respati |