Grid.ID – Genap delapan tahun Shopee beroperasi dan melayani pengguna setia di Indonesia.
Menyambut pertambahan usia ini, Shopee kembali menggelar kampanye tanggal kembar 12.12 Birthday Sale bersama JKT48.
Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, rangkaian kampanye ini akan berlangsung hingga 12 Desember 2023.
Lewat agenda ini, konsumen bisa menikmati promo spesial, mulai dari Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12 M.
“Kegiatan ini hadir sebagai bentuk apresiasi Shopee terhadap para pengguna setia. Sejak awal hadir di Indonesia pada 2015, kami terus berusaha menghadirkan layanan yang mampu meningkatkan kualitas hidup pengguna, baik pembeli maupun pelaku usaha,” ujar Daniel.
Hingga pengujung 2023, Shopee telah menciptakan sejumlah program inisiatif. Untuk memanjakan pengguna, Shopee konsisten menggunakan strategi customer-focused approach dengan membuat antarmuka aplikasi yang nyaman digunakan, mulai dari melihat-lihat barang hingga check out.
“Shopee juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari penyedia logistik hingga bank. Langkah ini bertujuan untuk memberikan ragam pilihan pembayaran serta pengiriman sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna,” lanjutnya.
Baca Juga: Bisa Jadi Ide Bisnis, Ini Produk Favorit Konsumen dari Berbagai Daerah di Shopee 11.11 Big Sale!
Sejalan dengan itu, Shopee juga rutin menggelar kampanye tanggal kembar dengan tema berbeda setiap bulannya. Kampanye ini bisa dimanfaatkan pengguna agar bisa mendapatkan barang impian dengan harga miring.
Selain itu, fitur atau program yang menjadi favorit pengguna turut dijadikan tema untuk sebagian kampanye, seperti COD 2.2 Sale dan 7.7 Live Bombastis Sale.
“Shopee selalu membawa berbagai tema berbeda. Contohnya, 3.3 Grand Fashion Sale, Big Ramadan Sale, 6.6 Mega Elektronik Sale, serta 8.8 Beauty and Fashion Festival,” ungkap Daniel.
Sebagai jembatan antara penjual dan pembeli, Shopee juga menghadirkan sejumlah inisiatif untuk memberikan pendampingan bagi para pelaku usaha lokal.
Penulis | : | Fathia Yasmine |
Editor | : | Sheila Respati |