Grid.ID – Program apresiasi persembahan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang bertajuk BRImo FSTVL telah sukses digelar pada 1 Agustus 2023 hingga 31 Desember 2023.
Selama program tersebut berlangsung, BRI menawarkan beragam hadiah, mulai dari cashback untuk setiap pembayaran mengggunakan QRIS BRImo di berbagai merchant BRI, voucher khusus yang diperoleh dari penukaran BRIpoin, hingga hadiah undian mobil listrik.
Dilansir dari rilis resmi BRI yang diterima Kamis (25/1/2024), super apps BRImo telah berhasil memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan, pembayaran, dan pembelian.
Hal tersebut dibuktikan dari catatan BRI per Desember 2023. Diketahui, BRImo telah digunakan oleh sebanyak 31,6 juta user atau meningkat hingga 32,5 persen year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama pada 2022.
Jumlah transaksi super apps BRImo juga berhasil menembus 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2 persen yoy.
Sementara untuk volume transaksi, jumlah ini juga naik menjadi 55,8 persen yoy atau mencapai Rp 4,158 triliun.
Pertumbuhan tersebut tak lepas dari banyaknya fasilitas menarik yang tersedia pada super apps BRI, serta ikut dipicu dengan hadirnya program BRImo FSTVL.
Terkait skema voucher, nasabah bisa menukarkan pundi-pundi BRIpoin yang didapat setelah melakukan transaksi dengan berbagai voucher promo dari sejumlah merchant.
Baca Juga: Gramedia Back to School dengan BRI Junio, BRImo dan Prima Hadirkan Pameran Pesta Promo
Lebih menarik lagi, nasabah yang telah mengumpulkan BRIpoin juga dapat menukar poin mereka undian berhadiah mobil Listrik.
Pengundian pemenang diselenggarakan oleh BRI pada Kamis, (25/1/2024) di BRI Sudirman, Jakarta. Lalu, didapatkan para pemenang yang berhak menerima 15 unit mobil Listrik yang terdiri dari 10 unit MG4 EV dan 5 Unit Mini Electric.
Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023. Pihaknya berharap, program ini dapat menambah kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.
Penulis | : | Content Marketing |
Editor | : | Sheila Respati |