Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum
Grid.ID - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-36, NOVA menyelenggarakan acara spesial Program Ibu Pintar.
Berkolaborasi dengan event Irresistible Bazaar, acara ini dimaksudkan untuk berdiskusi seputar perawatan tas luxury branded hingga peluang investasinya di masa depan.
Berbagai narasumber dihadirkan mulai dari Rista Zwestika sebagai perencana keuangan, Diah Kusumawardani Wijayanti sebagai Perempuan Inspiratif NOVA, dan Rena Ningtyas sebagai perwakilan dari Irresistible Bazaar.
Diselenggarakan di Senayan Park, Jakarta mulai pukul 14.30 WIB, acara dibuka oleh sambutan dari Indira Dhian Saraswaty selaku pimpinan redaksi NOVA.
Acara selanjutnya dibuka dengan pemaparan materi edukasi oleh Rista Zwestika.
Rista menyoroti pertumbuhan luxury brand preloved di dunia, termasuk di Indonesia, yang selalu mengalami peningkatan.
Indonesia sendiri merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk luxury brand preloved di Asia Tenggara.
Rista menjabarkan bahwa ada beberapa alasan masyarakat memilih untuk membeli luxury brand preloved.
Baca Juga: Inspirasi Perempuan Indonesia, NOVA Rayakan Ulang Tahun Ke-36 dengan Kampanye #PintarAturUang
Di antaranya adalah karena harga yang terjangkau, pilihan yang beragam, keunikan barang, hingga aspek sustainability.
Namun, sebelum membeli, perlu diketahui bahwa luxury brand preloved membutuhkan perawatan yang tepat secara berkala.
Panggil Buah Hati dengan Sebutan Little Star, Ini Doa Rizky Febian Usai Mahalini Melahirkan Anak Pertama
Penulis | : | Ragillita Desyaningrum |
Editor | : | Nesiana |