Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari
Grid.ID - Jakarta menjadi kota ketiga setelah Seoul dan Tokyo sebagai lokasi digelarnya pameran BTS POP-UP: MONOCHROME.
Digelar di Metro Department Store Gandaria City, pameran BTS POP-UP MONOCHROME dipersembahkan untuk para Army, fans dari BTS.
Pameran yang berfokus pada konsep ‘Memory Clouds’ ini digelar selama 46 hari, mulai 9 Mei hingga 23 Juni 2024.
Chief Commercial Officer Metro Department Store, Boon Teoh merasa terkesan dapat bekerja sama dengan HYBE yang membawa BTS POP-UP MONOCHROME ke Jakarta.
“Kami sangat senang berkolaborasi dengan HYBE untuk membawa BTS POP-UP: MONOCHROME ke Jakarta,” ujar Boon Teoh.
“Kolaborasi ini mencerminkan dedikasi kami untuk melihat penggemar menikmati momen ini di Metro Department Store,” jelasnya.
Pengunjung BTS POP-UP MONOCHROME sendiri akan disuguhkan dengan berbagai foto berukuran besar para member BTS yang dibuat dengan tone monochrome.
Pameran ini juga menjual berbagai jenis merchandise khas BTS mulai dari mini photo card, premium photo, post card book, hingga poster.
Tak hanya itu, merchandise yang dijual di BTS POP-UP MONOCHROME juga meliputi jenis apparel di antara lain, t-shirt, sweater hingga aksesoris cincin dan kalung.
Merchandise tersebut dijual mulai harga Rp 59 ribu hingga Rp3,7 juta.
Selain Merchandise bertajuk Monochrome, pengunjung juga dapat membeli merchandise edisi terbatas yang akan disediakan mulai tanggal 20 Mei 2024.
Bagi pengunjung yang ingin menyambangi pameran BTS POP-UP MONOCHROME tidak dipungut biaya.
BTS atau Bangtan Boy merupakan Boy Band asal Korea Selatan.
Boyband BTS sendiri memiliki 7 personel yaitu RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook yang kini tengah menjalani wajib militer di Korea Selatan.
(*)
Chandrika Chika Belum Minta Maaf Usai Diduga Aniaya Yuliana Byun, Sang Ayah Datangi Korban
Penulis | : | Hana Futari |
Editor | : | Nesiana |