Grid.ID - Setelah sepuluh tahun berdiri, Eversac memulai perkembangannya dengan memproduksi backpack buatan asli Indonesia untuk anak bangsa.
Eversac tetap berkomitmen pada pendidikan serta peningkatan kualitas pada kehidupan masyarakat Indonesia.
Eversac ingin menyalurkan mimpi tersebut lewat produksi tas dengan material yang kuat dan harga terjangkau ke berbagai jenis tas untuk berbagai segmentasi serta lapisan masyarakat.
Perayaan satu dekade Eversac dimulai dengan kompetisi desain logo khusus ulang tahun ke-10 Eversac yang berlangsung dari 18 Desember 2023 hingga 21 Januari 2024.
Pemenangnya, Archie Taftazani Azra, menciptakan logo dengan tema ‘Everything All at Once’ yang melambangkan keterbukaan, solidaritas, perjalanan, pencapaian, dan adaptasi.
Logo ini akan digunakan pada hangtag khusus Eversac 10th Anniversary sepanjang tahun 2024.
Melanjutkan kemeriahan, pada Februari 2024, Eversac mengadakan kompetisi foto terunik melalui media sosial Instagram dengan balon raksasa berbentuk backpack Eversac Backpack NEO II Ace Navy Yellow di tujuh Toko Gramedia terpilih di Indonesia.
Puncak perayaan akan berlangsung selama Agustus 2024 di Gramedia Matraman dengan tajuk ‘Eversac 10th Special Exhibition’.
Berbagai acara menarik telah disiapkan, termasuk Punch Needle Keychain Class oleh I Love Crafts Workshops Jakarta pada tanggal 3 Agustus 2024.
Selain kegiatan kreatif, perayaan Eversac 10th juga diikuti oleh kegiatan sehat seperti Pound fit yang dipandu Pound With Okta dan Backpack Trade-in di mana siapa saja dapat menukarkan tas lama jenis apa saja dari brand apapun dengan tas Backpack dari Eversac pada tanggal 10 Agustus 2024.
Baca Juga: Resmi Dibuka, Ini Daftar Layanan Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz di Gramedia World BSD
Kegiatan berlanjut dengan Art Therapy bersama komunitas mindfulness, Tenteram (@menjaditenteram) pada 11 Agustus yang akan dipandu oleh Pegiat Kesehatan Mental dan Terapis Seni, Vindy Ariella (@vindyariella).
Penulis | : | Grid. |
Editor | : | Okki Margaretha |