Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani
Grid.ID - Masih dalam anniversary yang ke-20 tahun, brand Mie Sedaap hadirkan beberapa kreasi menu eksklusif di acara Come See Mie Festival 2024.
Festival yang terinspirasi dari Gen-Z ini mengusung tema 'Don't Stop Mie Now' yang turut mengajak para anak muda untuk terus menggali potensi dan kemampuan diri selayaknya anak usia 20-tahunan.
Acara Come See Mie Festival 2024 ini mengusung tema 'The Mythical Journey'.
Baragam permainan, aksi panggung, hingga dekorasi pun dihadirkan dengan tema tersebut.
Tak lupa, sebagai brand pilihan para Gen-Z, Mie Sedaap membuat gebrakan dengan kehadiran menu eksklusif-nya di acara festival tersebut.
Menu eksklusif Mie Sedaap pada gelaran Come See Mie Festival 2024 di antaranya adalah Sedaap Korean Spicy Soup with Beef-Kimchi Jjigae.
Menu tersebut terinspirasi dari makanan Korea dengan daging sapi sebagai topping-nya.
Menu lain yang tak kalah unik yaitu Sedaap Beef Matcha Ramen.
Kuah kental dari matcha dipadukan dengan Mie Sedaap membuat sensasi unik dalam menikmati semangkuk mie instan.
Menu lain yang tak kalah unik yaitu Seedap Korean jajangmyeon, Sedaap goreng gyu truffle, Sedaap Korean jjampong seafood, Sedaap ikan bakar khas Jimbaran, Sedaap black cloud chicken, Sedaap Korean spicy chicken Gangnam, dan Sedaap Singapore spicy laksa crispy tempura.
Terdapat menu khas lokal juga seperti Mie Sedaap soto angkringan, Sedaap taco 2 go, dan Sedaap K-Quesadilla.
Penulis | : | Ines Noviadzani |
Editor | : | Ayu Wulansari K |