Grid.ID - Jelang perayaan 1 Decade di tahun 2025, IRRESISTIBLE BAZAAR hadirkan banyak program-program belanja menarik, sebagai bentuk apresiasi ke loyal buyer karena sudah menjadi pelanggan setia IRRESISTIBLE BAZAAR dari awal tahun 2015 hingga saat ini.
Setiap penyelenggaraan IRRESISTIBLE BAZAAR yang digelar setiap bulannya, buyer juga bisa mendapatkan promo belanja di tempat yang dihadirkan oleh setiap tenant, mulai dari potongan harga dengan minimum belanja, lucky dip, free gift, lucky draw, voucher belanja, give away dan masih banyak lagi.
Dan promo belanja tersebut hanya bisa didapatkan hanya 5 hari saja dan tentunya hanya di IRRESISTIBLE BAZAAR.
“Selain menyelenggarakan Bazaar yang nyaman dan aman untuk bertransaksi produk-produk high end, tentunya gak akan seru bazaar tanpa promo belanja.”
“Karena, promo belanja itu pasti menarik minat semua orang ya. Rencana Program Apresiasi ini akan saya hadirkan sebagai bentuk terima kasih saya kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dengan IRRESISTIBLE BAZAAR hingga saat ini, mulai dari tenant-tenant loyal kami dan tentunya buyer setia kami yang selalu hadir dimanapun IRRESISTIBLE BAZAAR di gelar,” kata Marisa Tumbuan, Founder IRRESISTIBLE BAZAAR, IRRESS URBAN BAZAAR, IRRESSAVENUE, IRRESSNEAKER.
Tidak hanya di IRRESISTIBLE BAZAAR, Marisa Tumbuan selaku Founder IRRESSAVENUE yang merupakan Permanent Offline Store IRRESISTIBLE BAZAAR juga menyiapkan program belanja yang tidak kalah menarik untuk buyer, Antara lain Shop and win labubu khusus untuk buyer yang belanja langsung di IRRESSAVENUE serta program cicilan bersama Home Credit sebagai program perdana pembiayaan untuk preloved branded items di Indonesia, selain itu, IRRESSAVENUE juga akan bekerja sama dengan Bank yang menghadirkan cicilan belanja 0%.
Program – program ini sudah dapat dinikmati mulai dari sekarang.
“Sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang menghadirkan layanan pembiayaan dengan proses cepat, limit tinggi dan tenor panjang, Home Credit dengan antusias menyambut kemitraan dengan Irressavenue untuk pembiayaan fashion seperti tas, sepatu, dan jam tangan yang memungkinkan masyarakat mengakses berbagai barang branded dengan layanan pembiayaan.”
“Home Credit berkomitmen untuk terus memperluas kemitraannya dengan berbagai mitra yang menyediakan beragam jenis produk sebagai bagian dari upaya meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan pembiayaan,” kata Chief Sales Officer Home Credit Dolly Susanto.
Di tahun 2025, IRRESSAVENUE juga akan berencana menambah store permanen kedua di area yang strategis dan lebih luas dari pada store perdana.
Konsepnya juga akan jauh berbeda dari yang sudah ada, yakti pusat belanja preloved yang terintegrasi dengan hiburan untuk keluarga.
Penulis | : | Grid. |
Editor | : | Okki Margaretha |