Grid.ID – Siapa di sini yang gemar memesan makanan secara online di ShopeeFood?
Untuk kamu yang suka memesan makanan dan minuman di platform ini, ShopeeFood kini menghadirkan menu baru bernama ShopeeFood Checkout Murah, yang bisa diakses langsung dari halaman utama.
Sebagai informasi, ShopeeFood Checkout Murah adalah layanan khusus dari ShopeeFood yang memungkinkan kamu memesan makanan dengan harga mulai dari Rp20.000-an saja, sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan.
Menurut Head of Business Development ShopeeFood Indonesia Rizkyandi Ramadhan, ShopeeFood Checkout Murah hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang.
Hal ini didukung oleh hasil riset Statista bertajuk “Online Food Delivery: Market Data and Analysis” yang menunjukkan bahwa layanan pesan antar makanan di Indonesia telah mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir.
Baca Juga: Koleksi MINISO x Harry Potter Kini Ada di Shopee, Jangan Ketinggalan Promonya!
“Tren pesan antar makanan ini diproyeksikan akan terus tumbuh sebesar 14,48 persen per tahun hingga 2029,” ujar Rizkyandi.
Selain tren tersebut, Rizkyandi menyebut, ShopeeFood Checkout Murah juga dinilai ikut berkontribusi besar pada peningkatan penjualan merchant hingga 2 kali lipat selama periode kampanye berlangsung.
“Hal ini sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua dalam melayani yang belum terlayani dengan baik melalui teknologi Shopee,” tambahnya.
Agar program ShopeeFood Checkout Murah lebih dikenal banyak konsumen, ShopeeFood bekerja sama dengan konten kreator TikTok, Mursid, yang dikenal rutin membuat konten lucu seputar makanan, mulai dari boba semangka hingga udang balon.
Berbagai konten viral yang dibuat Mursid ini berhasil membuat namanya melambung dan memiliki banyak penggemar.
“Dengan gaya penyampaian yang unik mengenai kuliner, Mursid menjadi sosok yang tepat untuk mempopulerkan ShopeeFood yang menawarkan layanan pesan-antar makanan,” ujar Rizkyandi.
Sementara itu, Mursid mengungkapkan bahwa dirinya senang dapat berkolaborasi dengan ShopeeFood dalam mempromosikan ShopeeFood Checkout Murah.
Ia berharap, kolaborasinya dengan ShopeeFood dapat membawa dampak positif, khususnya dalam berbagi kebahagiaan.
“Saya senang sekali dapat berkolaborasi dengan ShopeeFood untuk mempromosikan kemudahan layanan ini. Saya berharap, program ini dapat berbagi kebahagiaan untuk para pengguna ShopeeFood,” ucap Mursid.
Baca Juga: Berhasil Checkout Mobil Avanza Rp 9 Ribu di Flash Sale Shopee Live, Endang: Saya Stay dari Jam 8
Bawa angin segar bagi merchant
Sejalan dengan berjalannya program ShopeeFood Checkout Murah, angin segar pun ikut dirasakan oleh para merchant ShopeeFood. Salah satunya, Hangry Group dan Labbaik Chicken.
Head of Growth and Partnership Hangry Group Denny Hartanto menyampaikan bahwa ShopeeFood telah berkontribusi besar dalam pengembangan bisnis mereka.
“Penjualan kami meningkat drastis selama kampanye ShopeeFood Checkout Murah. Kami berterima kasih atas dukungan ShopeeFood yang selalu konsisten mendukung para merchant,” ungkap Denny.
Hal serupa dirasakan oleh pemilik Labbaik Chicken, Gilang Permana Putra. Ia mengatakan, ShopeeFood Checkout Murah berhasil mendongkrak pendapatan Labbaik Chicken secara signifikan.
“Peningkatan penjualan yang signifikan selama kampanye ini berhasil menambah kepercayaan kami pada ShopeeFood,” ujar Gilang.
Bagi kamu yang belum mencoba program terbaru ini, yuk, segera cek menu ShopeeFood Checkout Murah. Cukup bayar Rp 20.000-an, kamu bisa makan enak tanpa ada biaya tambahan!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan di ShopeeFood, kunjungi tautan ShopeeFood-CheckoutMurah di sini.
Penulis | : | Yasmin FE |
Editor | : | Sheila Respati |