Grid.ID - Di era digital yang terus berkembang, Mimin telah membuktikan diri
sebagai pionir dalam solusi chatbot berbasis Generative AI, merevolusi cara bisnis memberikan pengalaman pelanggan yang responsif, efisien, dan personal.
Sejak berdiri pada tahun 2021, Mimin telah melayani lebih dari 50.000 bisnis di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, menjadikannya mitra terpercaya untuk solusi keterlibatan pelanggan.
Berbeda dari chatbot tradisional, teknologi Generative AI Chatbot dari Mimin mampu memahami konteks dengan akurat dan memberikan interaksi yang relevan dan personal.
Kemampuannya untuk tetap responsif bahkan saat lonjakan permintaan tinggi memastikan pengalaman pelanggan yang baik tetap terjaga di semua kanal.
Generative AI Chatbot dari Mimin juga dirancang untuk lebih dari sekadar layanan pelanggan; teknologi ini mampu mendukung bisnis dalam meningkatkan sales conversion, melakukan customer activation, hingga membantu lead generation, menciptakan nilai tambah yang signifikan untuk perusahaan.
Inovasi terbaru seperti interaksi berbasis suara dan visual semakin meningkatkan keterlibatan pelanggan, memberikan pengalaman yang lebih intuitif dan nyaman bagi
pengguna.
Peran Generative AI dalam mentransformasi pengalaman pelanggan
Mimin memiliki pengalaman luas di berbagai sektor, termasuk perbankan, ritel, perhotelan, kesehatan, serta makanan dan minuman, menghadirkan solusi yang mendukung bisnis dalam menangani ribuan percakapan secara real-time, 24/7.
Para klien seperti Salim Group, Sinarmas Group, Erajaya Group, Bank Mandiri Tbk., PT Blue Bird Tbk., dan beberapa perusahaan besar lainnya telah memanfaatkan chatbot Mimin untuk memperkuat loyalitas pelanggan dan meningkatkan keterlibatan mereka.
“Di Mimin, kami selalu berfokus pada inovasi yang berdampak bagi bisnis. Dengan solusi ini, kami ingin memberikan bisnis sebuah solusi yang dapat digunakan untuk menjalin hubungan lebih dalam dan berkelanjutan dengan pelanggan mereka,” ujar Joseph Simbar, CEO dan Co-Founder Mimin.
“Kami percaya bahwa Generative AI adalah kunci untuk mendorong transformasi pengalaman pelanggan yang lebih baik, lebih efisien, dan relevan dengan kebutuhan masa kini. Kami juga baru saja meluncurkan teknologi terbaru, yaitu Voice AI, yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan bisnis melalui suara, memberikan pengalaman yang lebih personal dan nyaman bagi pengguna.”
5 Shio yang Omongannya Paling Bisa Dipegang, Selalu Bertanggung Jawab pada Setiap Ucapan
Penulis | : | Grid. |
Editor | : | Winda Lola Pramuditta |