Grid.ID - Konsep sustainability dalam dunia kecantikan, sudah mulai menjadi fokus penting beberapa brand kosmetik tanah air.
Brand skincare asal Yogyakarta, Avoskin, turut menjadi salah satu brand yang konsisten atas dedikasinya terhadap keberlanjutan lingkungan.
Dalam beberapa tahun terakhir, Avoskin tercatat telah memiliki berbagai pencapaian penting dalam hal sustainability atau keberlanjutan.
Beberapa langkah nyata yang telah dilakukan Avoskin sebagai upaya keberlanjutan, seperti upaya pengurangan limbah kecantikan, dukungan terhadap berbagai projek penghijauan, serta menciptakan dampak sosial bagi komunitas yang terus meluas.
Tak berhenti disitu saja, Avoskin juga membawa konsep sustainability dalam pembukaan toko offline pertamanya di Indonesia.
Pada hari Jumat (13/12/2024), Avoskin secara resmi membuka toko offline pertamanya yang diberi nama 'Avoskin Sanctuary' di Mall Taman Anggrek, Jakarta.
Melalui toko offline pertamanya, Avoskin berharap dapat menceritakan nilai-nilai sustainability sekaligus menginspirasi gerakan keberlanjutan untuk masa depan.
Nilai sustainability yang ingin ditunjukan dalam toko, diwujudkan dalam cara-cara yang menarik.
Beberapa fitur bangunan Avoskin Sanctuary terlihat memanfaatkan kemasan bekas produk sebagai salah satu elemen ornamen toko.
Walau menggunakan bahan bekas, keseluruhan desain toko tetap terlihat modern untuk menarik perhatian konsumen dari berbagai kalangan.
Baca Juga: Keunikan Jepit Rambut Zaman NOW, Jedai Haircules Bisa Bercahaya dalam Gelap
Viral Video Lawas Gisel Main ke Rumah Jedar Pakai Baju Terbuka, Sikap Vincent Verhaag Disorot
Penulis | : | Marsha Ayu |
Editor | : | Marsha Ayu |