Grid.ID - Tren di masyarakat dapat berubah dengan sangat cepat mengikuti perkembangan yang ada di media sosial.
Industri kreatif pun dipaksa untuk terus aktif mengikuti tren, agar dapat selalu relevan di masyarakat.
Hal inilah yang menjadi dasar dibentuknya LUMA Insight oleh agensi komunikasi lokal, Pantarei.
Merayakan 21 tahun perjalanannya di industri komunikasi kreatif tanah air, Pantarei meluncurkan sebuah platform berbasis media sosial yang diberi nama LUMA Insights.
Luma Insight merupakan platform yang dibuat untuk menggali dan menyajikan insight unik terkait masyarakat Indonesia yang jarang tersorot di dunia pemasaran.
Berbagai insight atau tren unik yang ditemukan, akan diolah dengan menarik dalam LUMA Insight melalui creative data storytelling.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh COO Pantarei Sismita Sasmita dalam Konferensi Pers Ulang Tahun Pantarei ke 21 Tahun, di Lucy in the Sky SCBD, hari Kamis (16/01/2025).
"Kehadiran LUMA Insights adalah langkah maju dalam menjawab kebutuhan komunikasi berbasis data. Platform ini memungkinkan kami untuk menyediakan penjelasan ilmiah tentang kondisi pasar, yang menjadi dasar bagi kampanye yang kredibel, terutama dengan pendekatan creative data
storytelling, LUMA Insights membantu brand menyusun strategi kreatif yang relevan dan menghasilkan kampanye komunikasi yang sukses sesuai dengan kebutuhan pasar." ujar Sismita.
Sismita turut menekankan bahwa insight yang dikemukakan dalam LUMA Insight, didapatkan melalui research yang dilakukan secara internal.
Hadirnya LUMA Insight diharapkan dapat membuka kesempatan bagi para klien Pantarei dalam mengembangkan bisnisnya.
Profil Ridwan Kamil yang Trending di X, Namanya Dikaitkan dengan Model Seksi, Berawal dari Isi Chat
Penulis | : | Marsha Ayu |
Editor | : | Marsha Ayu |