Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti Saputri
Grid.ID - BTS masih terus menorehkan prestasi melalui perilisan terbarunya.
Pada Jumat (18/5/2018) BTS resmi merilis album studio ketiga berjudul Love Yourself: Tear dengan MV tittle track-nya yang berjudul Fake Love.
Tak lama setelah dirilis, BTS berhasil meraih berbagai prestasi baik secara domestik maupun luar negeri.
Salah satu prestasi yang berhasil diraihnya adalah jumlah penayangan yang sangat banyak dalam 24 jam pertama.
(BACA JUGA: Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Reuni di Drama Baru, Pihak Produksi Buka Suara!)
Dilansir Grid.ID dari Soompi, hanya 24 jam setelah dirilis, MV Fake Love hampir meraih 41 juta penonton yaitu 40.961.289 di YouTube.
Dengan ini BTS berhasil mencetak rekor baru untuk MV grup K-pop dengan jumlah penayangan tertinggi dalam 24 jam pertama.
Rekor sebelumnya yang diraih BTS adalah melalui MV DNA dengan total jumlah penayangan sebanyak 20.975.068.
Tidak hanya itu, MV Fake Love BTS menjadi salah satu MV yang paling banyak ditonton dalam 24 jam dalam sepanjang masa.
MV Gentleman Psy harus rela turun ke posisi 2 karena mereka hanya mendapatkan 38,4 juta penayangan di hari pertama.
Saat ini yang meraih jumlah penayangan terbanyak dalam 24 jam adalah lagu Look What You Made Me Do milik Taylor Swift.
Look What You Made Me Do milik Taylor Swift meraih jumlah penayangan sebanyak 43,2 juta dalam satu hari.
(BACA JUGA: Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Ternyata Pernah Bintangi Versi Asli Drama Korea ini lho!)
Meski hanya selisih sedikit, masih belum diputuskan apakah BTS berhasil memecahkan rekor yang dipegang oleh Taylor Swift atau tidak.
Perhitungan resmi dari YouTube dibutuhkan untuk menentukan keputusan tersebut.
Namun meraih jumlah penayangan lebih dari 40 juta kurang dari 24 jam adalah sebuah prestasi baru yang diraih BTS.
Jadi kita tunggu saja hasil perhitungan resmi dari YouTube rilis ya guys! (*)
3 Shio yang Punya Sifat Tertutup, Sulit Membuka Diri pada Teman Baru dan Lawan Jenis
Penulis | : | Novita Nesti Saputri |
Editor | : | Widyastuti |