Grid.ID - Kejadian mengesalkan terjadi pada pengguna jalan tol arah Bandara Soetta, Tangerang, Banten.
Dalam video yang direpost oleh akun @Eris Riswandi, nampak seorang pria terlihat kesal.
Kekesalan pria itu dipicu oleh tidak jelasnya pelayanan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara tol.
Jadi ceritanya diduga karena saldo dalam kartu e-tollnya kurang, pria tersebut sekalian bayar plus lakukan top up (isi ulang).
(BACA JUGA : Suzuki Peduli Mudik 2018, Dari 8-17 Juni Sebanyak Ini yang Disiapkan)
Di pintu exit tol, bukannya pelayanan sebagaimana mestinya yang didapat.
Malahan pria tersebut dibuat menunggu selama 1 jam.
Nggak ada solusi yang diberikan oleh petugas terkait dan membuat antrean di pintu exit itu jadi mengular.
"Dari pihak Jasamarga, kita sudah 1 jam menunggu, tapi tidak ada solusi.
Disini ada tulisan bisa isi ulang, kalau memang tidak bisa isi ulang, harusnya ada win-win solution.
Ini tidak ada, kita malah dimaki-maki balik," begitu ucap pria dalam video tersebut.
(BACA JUGA : Harga Resmi All New Suzuki Ertiga, Termahal Dibanderol Rp 238,5 Juta)
Selanjutnya juga dibilang kalau antara dirinya dan petugas sempat terjadi obrolan.
Penulis | : | Octa Saputra |
Editor | : | Octa Saputra |