Grid.ID - Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia yang turut berperan dalam memberikan solusi pada pangan dan gizi bangsa, PT Indofood Sukses Makmur Tbk ("Indofood") menyatakan dukungannya sebagai official partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.
Penyelenggaraan Asian Games ini akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di kota Jakarta dan Palembang.
Acara tersebut didukung sepenuhnya oleh Indomie, Pop Mie dan Indomilk yang telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 50 tahun.
(BACA JUGA: Viral Video Wanita Meminum Urin Anjing Untuk Kecantikan, Begini Penjelasan Ahli Gizi)
Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim menjelaskan, "Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olah raga terbesar di Asia, Asian Games 2018.
Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi, diperlukan gizi yang baik.
Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pada pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan dukungan pada kegiatan olahraga nasional seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari."
Axton Salim menambahkan bahwa kegiatan olahraga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi sebagai penerus bangsa seperti, sportifitas, keberanian, dan kegigihan serta dapat menyatukan masyarakat Indonesia.
Indofood menginisiasi gerakan Satukan Tekad dan Semangat Indonesia dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang akan bertanding dan menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018.
“Kita maju bersama sebagai satu bangsa, memperjuangkan satu tujuan untuk Indonesia," ajak Axton Salim.
Sementara itu Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja, mengatakan, "Grup Consumer Branded Product (Grup CBP) menyambut baik kerjasama dengan Asian Games.
Kerjasama ini dapat menjadi momentum penting bagi brand kami, Indomie, Pop Mie dan Indomilk dalam menyatukan dan menyebarkan semangat kepada generasi muda pejuang olahraga Asian Games.
Kami juga mendukung gerakan Indofood Satukan Tekad dan Semangat.
Melalui dua produk mi instan, kami melakukan terobosan marketing yang kami yakini dapat memeriahkan sekaligus mengingatkan masyarakat pada ajang olahraga terbesar di Asia yang membanggakan Indonesia."
(BACA JUGA: Jessica Iskandar Pamer Foto Liburan, Netizen Malah Nasihati Cara Duduknya)
Taufik Wiraatmadja menambahkan, "Selain mi instan, kami juga melibatkan brand Indomilk dalam perhelatan akbar ini, Indomilk sebagai produk susu bergizi memiliki persamaan personality dengan ajang Asian Games 2018 yang selalu memberikan semangat dan energi bagi tim nasional untuk mendukung prestasi gemilang saat mewakili Indonesia.
Khusus pada kesempatan ini, Indomie dan Indomilk akan meluncurkan special packaging Asian Games 2018 yang seru agar masyarakat khususnya generasi muda dapat mengingat dan mendukung terus kesuksesan tim Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia ini."
Berjuang Halalin Pacar di Jepang dan Sudah Dilamar, Pria Wonogiri Berujung Ditinggal Nikah: Tak Kusangka
Penulis | : | None |
Editor | : | Siti Umaiya |