Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.
Grid.ID - Korean Business Research Institute telah merilis peringkat reputasi brand model iklan pria untuk bulan ini.
Peringkat ditentukan melalui analisa perilaku konsumen menggunakan data yang telah dikumpulkan pada 21 Mei 2018 sampai 22 Juni 2018.
Korean Business Research Institute mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari 50 model iklan pria untuk menghitung jumlah total indeks reputasi brand setiap bintang.
(BACA JUGA: Ayu Ting Ting Pakai Tas Senilai Puluhan Juta Rupiah Saat Pakai Dress yang Sama dengan Kate Middleton)
Kang Daniel Wanna One menduduki peringkat pertama bulan ini dengan indeks reputasi brand 1.073.888.
Istilah yang berhubungan dengan ranking idol yang satu ini antara lain 'cute', 'aku suka dia' dan 'tampan'.
Gong Yoo mempertahankan posisinya di tempat kedua dalam daftar dengan indeks reputasi brand 768.187.
(BACA JUGA: El Rumi Curahkan Isi Hati Mengenai Orang yang Paling Berjasa Baginya)
Sementara di posisi ketiga diduduki oleh Park Seo Joon dengan indeks 672.836.
Park Seo Joon yang kini tengah membintangi drama populer "What's Wrong with Secretary Kim" mengalami peningkatan sebesar 46,98 persen dari skornya sejak bulan Mei lalu.
Jung Hae In yang menempati posisi pertama pada bulan lalu, kini turun menjadi posisi keempat.
Viral Peserta Indonesian Idol Punya Suara Unik Mirip Optimus Prime, Anang Hermansyah Langsung Ramal Begini
Penulis | : | Atikah Ishmah W |
Editor | : | Atikah Ishmah W |