Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir
Grid.ID – Nikita Mirzani menumpahkan kekesalannya terhadap salah satu maskapai penerbangan Indonesia.
Nikita Mirzani mengeluhkan keterlambatan jam terbang dan waktu pengambilan bagasi yang dinilainya terlalu lama.
Istri dari pengusaha Dipo Latief itu mengaku kesal karena penerbangannya dari Denpasar, Bali, Rabu (28/6/2018) menuju Jakarta terlambat 1,5 jam lamanya.
(Baca juga: Tersebar Foto Lebaran Keluarga Dipo Latief, Netizen Lelah Tak Bisa Temukan Nikita Mirzani )
"Gila yah Batik Air, udah delay 1,30. Terus sekarang nunggu bagasi sama kaya delay" tulis Nikita Mirzani melalui akun media sosialnya, @nikitamirzanimawardi_17.
Saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018), Nikita Mirzani menceritakan masalah yang menimpanya kemarin.
"Kemarin itu naik Batik Air, sudah nunggu satu jam setengah, bagasinya juga keluarnya sama lama, kaya delay," kata Nikita Mirzani.
(Baca juga: Pengakuan Juga, Nikita Mirzani Bosan Berurusan Dengan Polisi)
"Kemarin belum ada pertanggungjawaban sama sekali dari pihak-pihak situ. Jadi meluapkan kekesalannya saja sih karena nunggu lama," ujar Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani mengaku tak pernah menggunakan maskapai penerbangan itu sebelumnya.
Namun, mengingat Nikita Mirzani membawa banyak rombongan dalam penerbangannya, jadilah dia memilih untuk menggunakan maskapai penerbangan yang tak biasa dia gunakan.
Viral Rumah Dijual Rp 27 Juta di Yogyakarta, Kondisinya Horor dan Bikin Merinding, Akan Dibeli Joko Anwar?
Penulis | : | Corry Wenas Samosir |
Editor | : | Okki Margaretha |