Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu Wardiningsih
Grid.ID - Setelah 'libur' merilis singel berbahasa Indonesia, kali ini Anggun kembali dengan lagu yang mengangkat isu peran perempuan.
Bekerjasama dengan Pantene, Anggun berkampanye untuk para perempuan.
Video klipnya sudah diunggah di kanal Youtube Anggun pada 30 Juli 2018 dan sudah ditonton lebih dari 30 ribu viewers.
Sedangkan iklannya sendiri yang diunggah kanal Pantene Indonesia sudah mendapat 3 juta viewers.
(BACA JUGA: Mulai dari Berjualan Bakso hingga Perankan Pembunuh Mutilasi, Berikut Ini 6 Fakta Tentang Suti Karno Alias Atun)
Melalui laman Instagramnya, Anggun mengungkapkan kampanye #SiapaBilangGakBisa versinya.
Anggun tumbuh menjadi seorang perempuan dan orang Jawa yang terbiasa dengan kata 'nrimo'.
Setelah dewasa, Anggun menyadari bahwa pemahaman 'nrimo' itu tak harus disetujui jadi pola pemikiran.
Anggun bekerja keras dan belajar menutup telinga dengan komentar negatif orang lain.
Banyak orang merendahkan keputusan Anggun untuk menjadi perempuan berkarier.
Tangis Nunung Pecah saat Singgung Soal Kariernya di Dunia Hiburan, Sebut Perannya Kini Sudah Tergantikan
Penulis | : | Veronica Sri Wahyu Wardiningsih |
Editor | : | Widyastuti |