Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.
Grid.ID - Korean Business Research Institute telah merilis peringkat reputasi brand di antara girlband Korea untuk bulan Agustus.
Untuk menentukan peringkat mereka, Korean Business Research Institute mengumpulkan data sejak 9 Juli hingga 10 Agustus 2018 melalui analisa partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girlband.
Jumlah data meningkat sebesar 15,91 persen dari bulan lalu.
(BACA JUGA: Alami Mimpi Buruk Tentang sang Ayah, Dewi Perssik Minta Doa Bagi Orang Tuanya)
BLACKPINK menduduki peringkat teratas dengan total skor 15,620,476.
Skor ini turun sekitar 5,42 persen dari skor yang mereka dapatkan bulan lalu ketika BLACKPINK juga berada di puncak daftar.
TWICE menyusul di peringkat kedua dengan total skor 15,436,174.
(BACA JUGA: Istri Indro Warkop Ganti Obat Kemoterapi Kanker, Sang Anak: Mami Botak Kaya Suami dan Mantunya)
Skor yang TWICE dapatkan menunjukkan peningkatan sebesar 44,11 persen dari bulan lalu saat mereka juga menduduki peringkat kedua.
Sedangkan di urutan ketiga ada girlband asuhan SM Entertainment, Red Velvet.
Mereka mendapatkan skor total 11,772,519.
Kimberly Ryder Klarifikasi soal Lemari Plastik yang Jadi Omongan Netizen, Ada Sejarah Miris di Baliknya
Penulis | : | Atikah Ishmah W |
Editor | : | Atikah Ishmah W |