Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang
Grid.ID - Lama tak banyak tampil di layar kaca, aktris Yasmine Wildblood ternyata memiliki cukup banyak kesibukan.
Mulai dari mengurus anak hingga merintis bisnis terbarunya.
Ditemui di kawasan SCBD pada Rabu (29/8/2018) malam, Yasmine bercerita tentang perpindahan profesinya, dari yang dulu sebagai ikon iklan kini menjadi orang di balik penjualan suatu produk.
BACA JUGA: Yayan Ruhiyan Bangga Pencak Silat Raih 14 Medali Emas di Asian Games
"Pertama ini ide dari teman aku, dia pengin bikin brand kosmetik, akhirnya dia menawarkan ke aku untuk kerja sama. Jadi berawal dari kita berlima yang berunding mau bikin apa dulu, dan akhirnya diputuskan bikin lipstik dulu," ujar perempuan yang sudah mengaku merintis karir dari tahun 2016 lalu.
Istri dari Abishalom Soerjosoemarno ini mengatakan, kalau ternyata tak mudah untuk membangun sebuah usaha hingga membutuhkan waktu 2 tahun untuk menyelesaikan segala sesuatunya.
"Ternyata nggak segampang itu ya. Pertama mikir nih brandingnya mau seperti apa, mau tertujunya ke umuran mana, terus nyari orang desain yang cocok sama branding kita itu juga susah," ungkapnya.
"Belum lagi bolak-balik ke pabrik buat nanya formula yang pas buat kita itu gimana. Akhirnya dapat formula yang pas, dan mulai produksi dan akhirnya kita launching," jelasnya lagi.
BACA JUGA: Demi Film Terbaru, Dennis Adhiswara Tinggalkan Kerjaannya di Kantor
Aktris berusia 26 tahun ini sendiri memilih usaha lipstik untuk dikembangkan, karena alasan yang spesifik.
Menurutnya bagi perempuan, lipstik seperti barang wajib untuk mempercantik diri.
"Karena buat aku untuk seorang perempuan yang paling dicari pertama itu pasti lipstik. Kaya aku sebagai perempuan kalau keluar rumah nggak perlu pakai bedak atau pakai apa, tapi harus selalu pakai lipstik," tambahnya.
"Setiap perempuan pasti punya lipstik, dan biasanya nggak cuma satu warna dua warna, perempuan itu pasti akan membeli beberapa lipstik yang beda-beda warna," ujar pemilik brand Nood Cosmetics tersebut.
BACA JUGA: Kalau Jalan Bareng, Kedua Anak Yuni Shara Sangat Protektif, Nggak Boleh Lihat ke Mana-mana!
Yasmine sendiri tidak menyangkal kalau persaingan di dunia kosmetik sendiri sangat ketat, sehingga ia berusaha untuk memberikan sentuhan yang berbeda dari produknya.
"Brand kecantikan kosmetik, itu kan pasti campaign-nya yang cantik cantik yang lebih ke clean, sedangkan di sini kita branding-nya ke yang lebih fun, playful yang warna-warna kita juga pakai yang warna kayak hologram unicorn, kita mau nunjukin sisi fun-nya dari perempuan kita," jelasnya.
"Kecantikan itu nggak cuma yang imut-imut tapi bisa juga yang fun yang seru dan semua remaja sampai dewasa kan punya sisi fun-nya," tutupnya.(*)
Penulis | : | Ria Theresia |
Editor | : | Violina Angeline |