Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda Wahdania
Grid.ID - Aisyahrani mengungkapkan kekesalannya kepada salah satu pelayan toko brand ternama.
Melalui unggahan dalam instagram storynya, Aisyarani juga sempat membagikan potret pelayan yang membuat hatinya tak enak.
Hal tersebut ia ceritakan secara jelas dalam akun sosial medianya tersebut.
Aisyahrani mengungkapkan jika ia sangat kesal lantaran saang pelayan sangat tidak sopan dan tidak memiliki attitude.
Ia bahkan mengungkapkan jika sempat memaki sang pelayan yang bernama Amar tersebut.
"lagi males story udah seminggu ini, tapi lagi pengen story karena dapet kejadian yang bikin pengen muntah, gue belanja ke YSL, belanja loh ngga maling
Pelayan yang namanya Amar di toko YSL, di Senayan City melayani saya dengan amat buruk.
Terus saya maki lah tentunya, udah bentuknya cuman maaf ya pelayan tapi sangat nggak sopan," kata Aisyahrani.
BACA JUGA: Belum Resmi Masuk Militer, Minhyuk BTOB Sudah Diterima Jadi Polisi Wamil
Lanjut, ia pun mengungkapkan jika Amar sangat tidak cocok bekerja di toko brand ternama dengan attitude yang ia miliki.
"Amar kamu cocoknya kerja di pasar bukan di brand ternama, saya tadi sempet mau di kasih diskon tapi aku ngga mau, aku mau beli," lanjut Aisyahrani.
Tak sampai disitu, manager sekaligus adik Syahrini ini juga menerangkan jika seharusanya Amar bisa sopan tidak hanya terhadap dirinya namun juga kepada semua orang.
"Amar siapapun brand ternama yang mempekerjakan kamu yang nggak punyaattitude dan ngga sopan, kamu harus sopan sama semua orang," jelas Aisyahrani.
Ia lantas sangat menyayangkan kejadian yang menimpanya hari ini.
Mengingat brand tersebut adalah brand ternama yang seharusanya memiliki pelayanan yang lebih baik.
"Ini sangat disayangkan sekali, sayang banget brand ternama seperti YSL memperkajan orang seperti kamu yang nggak punya sopan santun.
Buat siapa saja berlakulah sopan kepada pembeli, karena pembeli adalah raja, oke," tutup Aisyahrani.
Menurutmu gimana? (*)
Penulis | : | Winda Wahdania |
Editor | : | Winda Lola Pramuditta |