Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.
Grid.ID - Pada Minggu, (14/10/2018), Korean Business Research Institute telah mengumumkan peringkat reputasi brand boyband Korea Selatan untuk bulan Oktober 2018.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas untuk 72.090.781 buah data besar pada kelompok boyband Korea Selatan sejak 12 September sampai 13 Oktober 2018.
Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada peringkat pertama dan kedua reputasi brand boyband Korea Selatan diduduki oleh boyband yang sama selama 5 bulan berturut-turut.
Baca Juga : Peringkat Reputasi Ketenaran Boyband Korea Selatan, Terungkap! Rahasia BTS Bisa Tempati Posisi Teratas
Boyband BTS berada di posisi pertama dengan skor partisipasi 2.115.704, skor liputan media 2.909.056, skor interaksi 4.400.023, dan skor komunitas 2.883.631 dengan total skor reputasi brand sebesar 12.308.414.
Performance, London, UN, adalah kata-kata yang memiliki peringkat tinggi untuk analisis kata kunci BTS.
Sementara, Happy, Love dan Thankful berada di peringkat tinggi untuk analisis tautan mereka.
Baca Juga : Cowok Berwajah K-Pop Ini Asli Yogyakarta Lho, Kok Heboh Masuk Boyband Korea Selatan?
Analisis positif negatif menunjukkan 79,10 persen reaksi positif terhadap brand BTS.
Viral, Pernikahan Ini Sajikan Menu Mie Instan untuk Undangan yang Datang padahal Tajir, Tamu: Kami Juga Bawa Bekal Sendiri
Penulis | : | Atikah Ishmah W |
Editor | : | Atikah Ishmah W |