Laporan Wartawan Grid.ID, Andika Thaselia Prahastiwi
Grid.ID - Ternyata pandai mengatur waktu itu nggak terlalu penting menurut Steve Jobs!
Setelah lulus kuliah atau sekolah dan langsung mendapat pekerjaan adalah impian hampir semua orang.
Bekerja adalah salah satu usaha manusia untuk memenuhi kebutuhannya.
(BACA: Biar Nggak Dicap Tua, Contek 3 Tips Padu Padan Busana yang Chic Saat Kenakan High Heels, Wajib Tahu! )
Baik kebutuhan hidup maupun kebutuhan untuk menyalurkan kemampuannya.
Dalam menerima karyawan, sebuah perusahaan pasti punya kriteria masing-masing.
Kriteria ini dilihat saat seseorang menjalani proses wawancara, dan terus dimonitor saat orang itu sudah menjadi karyawan perusahaan tersebut.
Mendiang Steve Jobs pernah mengungkapkan kriteria karyawan yang menurutnya paling penting.
(BACA: Intip yuk! 4 Ciri Khas Gaya Fashion Keluarga Kerajaan Inggris, Salah Satunya Ratu Elizabeth II )
Bos Apple ini mengatakan, ada satu hal yang lebih penting daripada sistem manajemen yang baik.
Dilansir Grid.ID dari Reader's Digest, semasa hidup dan karirnya, Jobs sudah banyak menemui karyawan yang hanya mengandalkan kemampuan manajemennya.
Penulis | : | Jeanne Pita |
Editor | : | Jeanne Pita |