Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
Grid.ID - PT Coda Pangan Sejahtera (Codafood) berkolaborasi dengan platform digital milik artis Herjunot Ali, Berbagi Kultur, untuk membawa masakan Indonesia bersaing di pasar dunia.
CEO Codafood Indonesia, Holy Sie, mengungkapkan sudah ada satu brand lokal Indonesia yang akan dibantu dipasarkan di luar negeri.
Nantinya Soto Betawi Bang Rojak akan hadir dengan nama yang berbeda.
"Brand pertama yang pengen kita bawa ke luar negeri adalah Soto Betawi Bang Rojak," ungkap CEO Codafood, Holy Sie, saat dipantau Grid.ID melakukan konfrensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).
"Kita akan re-branding jadi Soto Betawi Miyamoto. Nah, gerai pertama kita akan dibuka di Tokyo, Ibukota Jepang. Tahun 2020 kita akan mulai buka resto ini," jelasnya.
Di samping itu, alasan dilakukan pengubahan nama brand Soto Betawi Bang Rojak karena nama tersebut khas dengan nama Jepang dan lebih mudah diterima.
"Kita punya acceptance supaya bisa diterima dengan baik di pasar internasional," ungkap Holy Sie.
"Kita pengen itu bisa membuat suatu brand tampilan baru, jadi kita re-brand jadi soto Betawi Miyamoto," lanjutnya.
Penulis | : | Rissa Indrasty |
Editor | : | Ayu Wulansari Kushandoyo Putri |